Benarkah ML Dibeli TikTok? Nasib Mobile Legends Selanjutnya?

  • Bagikan
Benarkah ML Dibeli TikTok? Nasib Mobile Legends Selanjutnya?

ML Dibeli Tiktok – Kabar Mengejutkan! apakah TikTok benar telah membeli Mobile Legend? Pastinya kita semua telah mengetahui bahwa Mobile Legends ini memang merupakan salah satu game Moba terpopuler di Indonesia.

Oleh karena itu, game Mobile Legends ini memiliki pengguna yang sangat banyak di Indonesia.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa TikTok telah mengakuisisi Mobile Legends. Tapi benarkah TikTok membeli game Mobile Legends ini?

Nah, mari kita simak artikel ini baik-baik untuk mengetahui fakta-fakta seputar ML yang telah dibeli Tiktok?

Benarkah Mobile Legend Dibeli TikTok?

Kabar bahwa TikTok mengakuisisi game Mobile Legends telah tersebar luas di media sosial karena banyaknya pemain ML yang aktif di media sosial.

Namun, apakah kabar mengejutkan ini benar bahwa Moonton diakuisisi oleh TikTok adalah sebuah hoaks belaka?

TikTok ternyata mengakuisisi Moonton dan Mobile Legends. Perusahaan induk TikTok yang bernama ByteDance ini memang telah mengakuisisi atau membeli game Mobile Legends dan Moonton.

Oleh karena itu, baik Mobile Legends maupun Moonton saat ini dimiliki oleh ByteDance. Baca Juga: Apa itu Sparing FF?

Mobile Legends atau ML Dibeli Tiktok Seharga $ 4 Miliar

ByteDance adalah perusahaan yang memiliki aplikasi TikTok. Dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa TikTok kini menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia.

ByteDance saat ini memang jelas tidak puas dengan pencapaiannya selama ini, maka ByteDance berharap dapat melebarkan sayap bisnisnya ke bidang video game.

Oleh karena itu, ByteDance mengakuisisi Moonton seharga kurang lebih US $ 4 miliar. Dengan cara ini, game Mobile Legends juga akan menjadi milik pengembang TikTok, yakni ByteDance.

Apa yang akan terjadi pada Mobile Legends setelah pemindahan kepemilikan?

Nasib ML Setelah Dibeli TikTok

Game Mobile Legends atau biasa dikenal dengan sebutan ML ini memang merupakan game besutan mantan karyawan Tencent.

Dan Tencent sendiri memang sebenarnya telah menawarkan untuk mengakuisisi Moonton Game Studio. Namun, Moonton lebih menyukai tawaran dari ByteDance.

Banyak orang memperkirakan bahwa ML akan semakin populer setelah dibeli oleh TikTok. sebab dengan alasan bahwa ByteDance memang telah berkomitmen untuk mengembangkan kekuatannya di bidang video game.

Diharapkan agar “Mobile Legend” semakin terkenal dan menyamai popularitas game seperti “League of Legends” dan “King of Glory”. Baca Juga: Cara Main Mobile Legend di PC dengan Mudah

Penutup

Berdasarkan penjelasan kami diatas, maka dapat disimpulkan bahwa sebenarnya Mobile Legends atau ML memang benar telah dibeli oleh TikTok seharga $ 4 miliar.

Pengalihan kepemilikan ini diharapkan dapat membuat game “mobile legend” semakin populer. Semoga bermanfaat!

  • Bagikan